Berbikini, Putri Una Makin Dahsyat

Akhirnya kami kesampaian juga mengajak berfoto gadis cantik bermata bulat nan murah senyum ini, bernama lengkap Putri Una. Wanita yang dulunya lebih dikenal sebagai bintang tv dan film ini, memang masih dibilang artis pendatang baru, namun karirnya setahun belakangan ini langsung melesat bak roket. Putri Una semakin dahsyat!

Lihatlah wajahnya yang cantik dan imut. Kulitnya yang putih bersih, dan senyumnya yang manis? Bahkan sekarang, ia mau berbagi pose seksinya kepada kami. Rasanya, sungguh seperti tertiban durian runtuh jika melihat Putri Una tersenyum.

Jika Anda setuju dengan kami bahwa Putri Una begitu cantik, untuk Anda ketahui, Una memang rutin menjaga penampilannya. ”Aku ke salon, scrub, sering meni pedi, minum vitamin, makan sayur dan buah-buahan. Yang pastinya istirahat yang cukup,” ungkap wanita yang handal nge-DJ ini.

Putri Una semakin dikenal publik setelah banting setir menjadi disc jockey (DJ), membintangi film “Air Terjun Pengantin Phuket”, membentuk grup musik D.U.O.R dan hingga sekarang hampir setiap hari, wajahnya sering muncul menjadi host dalam acara musik di salah satu stasiun tv swasta nasional. Hal itulah yang membuat, DJ Una sama sekali tak menampik nama dan wajah cantik barbie-nya lebih dikenal publik dan tentunya makin banyak penggemar, terutama kaum Adam.

Untuk urusan pria, Una bukan tipe wanita yang agresif dan ini terlihat jelas dari raut wajahnya. Hot girl Una memang tak perlu bersusah payah untuk membuat pria jatuh hati padanya. Ia beruntung, tak perlu bersusah payah untuk bisa dekat dengan pria sukai. “Bermula dari flirting-flirting kecil aja dulu. Ya, nggak usah terlalu agresif juga. Tapi biasanya sih, lama kelamaan, dia yang minta no telepon atau pin bb aku, tanpa aku minta duluan,” ujar gadis berambut hitam legam ini.

Keterlibatannya dalam program acara musik di m88 online salah satu stasiun tv swasta nasional, membuat ia digosipkan dekat dengan Rafly Ahmad? Apakah benar tipe seperti Rafly yang ia cari? ”Pokoknya yang humoris yang bisa buat aku ketawa. Yang bisa diajak diskusi, yang pintar, saling tukar pikiran. Jadi bukan sekedar jalan atau main saja. Kalau fisik yang sepantaran tingginya dari aku juga nggak apa-apa, yang normal saja,” jelas wanita kelahiran Medan ini. Hmmm… sepertinya kami harus mulai berlatih stand up comedy!

Photographer : Robby Agus
Makeup & hair: Stella Tjia
Fashion Stylist: Naga Satya